Kamis, 20 Agustus 2015

PERESMIAN GEDUNG REHABILITASI NAPZA RS JIWA TAMPAN PROVINSI RIAU



Hallo sahabat semua …..
Sudah lama tidak menulis, walaupun terlambat ini adalah Informasi yang tidak boleh lewat dari catatan saya. Bertepatan dengan Konas Keperawatan Jiwa XI yang diselenggarakan oleh PW  IPKJI Provinsi Riau, pada tanggal 24 Oktober 2014 GEDUNG INSTALASI REHABILITASI NAPZA  RS JIWA TAMPAN PROVINSI RIAU  telah diresmikan.
Acara yang tadinya akan dibuka secara langsung oleh Bapak Plt. Gubernur Riau, karena kesibukan Beliau pada saat itu akhirnya di wakilkan kepada Bapak Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Riau.
Acara terlaksana sangat meriah, tamu yang hadir saat itu diantaranya Bapak Wakil Walikota Pekanbaru, Jajaran dari Kantor Gubernur dan Dinas Kesehatan, Dr. Darisman Muis Sp.Kj dan tentunya di hadiri oleh seluruh perawat Jiwa di Indonesia yang saat itu sedang mengikuti  tour Hospital ke RS Jiwa Tampan.



s
 Peresmian oleh Bp. Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Riau disaksikan oleh Bapak Walikota Pekanbaru , Direktur Utama RS Jiwa Tampan dan lainnya.
Acara selanjutnya setelah peresmian dilanjutkan dengan keliling ruangan Instalasi Rehabilitasi Napza dan Ruang Rawat Inap Jiwa.






















 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar